5.9.16

KNPI Labuhanbatu Minta Bikers Tertib Berlalulintas


TobaTimes-Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya'bani Nasution meminta komunitas All Bikers agar tertib sekaligus menjadi pelopor tertib berlalulintas.

Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzahmenyampaikan sambutan pada deklarasi pemuda pelopor tertib lalulintas.
"Apalagi mayoritas pesertanya merupakan pemuda," kata Hamzah, Minggu (4/9), di halaman Disporabudpar pada rangkaian Deklarasi Pemuda Pelopor Tertib Berlalulintas.

All Bikers yang merupakan gabungan dari komunitas sepeda motor se-Labuhanbatu, Labura dan Labusel, harus dapat menjadi contoh bagaimana berlalulintas yang baik dan benar, sehingga mereka mengajak untuk membuat deklarasi tersebut.

All Bikers harus dapat menjadi contoh terbaik dan harus terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Sat Polantas Polres Labuhanbatu.

“Kami sangat mensuport kegiatan Bikers dan menyatakan selalu siap mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif. Harapan kita kedepan semakin tumbuh keakraban antara KNPI dengan All Biker dalam hal sosialisasi tertib berlalulintas,” saran Hamzah.

Selaku organisaai pemuda, KNPI juga mengajak seluruh peserta All Bikers untuk secara bersama-sama menolak penyalahgunaan narkoba, baik dilingkungan komunitas sendiri maupun orang lain.

Sementara, mewakili Disporabudpar Pemkab Labuhanbatu, H Said Adlin meminta semua keanggotaan All Bikers tidak berbuat sesuatu yang menyimpang di luar ketentuan. (int)

 

0 comments:

Post a Comment