9.9.16

Jayadi Sagala Pimpin KONI Siantar


TobaTimes-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu diwakili Ketua Harian Jhon Ismadi Lubis melantik kepengurusan KONI Kota Pematangsiantar masa bakti 2016-2020.

Jayadi Sagala dilantik jadi Ketum KONI Siantar.
Pelantikan digelar Kamis (8/9) pagi di Convention Hall Siantar Hotel. Jayadi Sagala SE diangkat sebagai Ketua Umum, Richard Simanjuntak SPd sebagai Sekretaris Umum dan Padli Yudha Suprayogi sebagai Bendahara Umum, lengkap dengan unsur kelengkapan pengurus lainnya.

Dalam pelantikan itu juga diserahkan tali asih dari KONI Pematangsiantar kepada dua atlet putra dan dua putri yang ikut memperkuat tim voli Sumut ke PON di Jawa Barat.

Gus Irawan Pasarinu dalam amanatnya yang dibacakan Ismadi Lubis Sistem mengatakan, pembinaan prestasi harus ditetapkan dengan program terarah dan senantiasa bergerak maju sesuai jenjang dan jalur pembinaan yang benar, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan dengan kemasan kemajuan Iptek.

Tampak hadir Asisten II HM Akhir Harahap, Ketua MUI HM Ali Lubis sekaligus memimpin doa pembukaan, mewakili Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres, mewakili Kajari, Dirut PDAM Tirtauli Badri Kalimantan, Kepala BPN Siantar, Kepala BPN Simalungun Hiskia Simarmata, Pengcab olahraga dan lainnya.

“KONI harus memberikan motivasi agar Pengcab bisa menghasilkan atlet berprestasi. Tapi, kami memahami, untuk hal itu butuh sarana dan prasarana. Karena itu, kami mengharapkan berbagai pihak agar membantu KONI,” ujar Harahap.

Sementara, Ketua KONI Jayadi Sagala SE mengajak segenap pengurus untuk bergandeng tangan membangun kembali kejayaan olahraga di Kota Pematangsiantar. Mengingat selama beberapa tahun terakhir kepengurusan KONI diakuinya kurang aktif, maka seluruh pengurus diminta benar-benar memberikan perhatian.

“Seluruh pengurus yang baru dilantik saya harapkan bisa membangkitkan kembali olahraga yang ada di Kota Siantar yang kita cintai ini,” katanya dan kembali mengumandangkan yel-yel Koni. Koni Sportif! Koni Jaya!

Para pengurus yang dilantik sesuai SK yang ditandatangani Ketum KONI Provsu No SKEP 30/KONI-SU/VIII/2016 bertanggal 26 Agustus 2016 dan dibacakan pengurus KONI Provsu M Zeini Zen adalah: Ketum Jayadi Sagala SE, Wakil Ketua I, II, III, IV dan V masing-masing Timbul Siallagan SH, Raja Ahab Damanik MHum, Riwan S Sidabutar, Drs Azhar Nasution dan Drs Abdul Razak. Sekum dijabat Richard Simanjuntak SPd, Wakil Sekretaris I, II, III, IV dan V, masing-masing Rio Daniel Damanik SPD, Agriva A Tarigan, AMd, SH, Simon Tarigan, MM, Besayas Tarigan, dan Mhd. Reihan Siregar, SAg, Bendahara Padli Yudha Suprayogi dan Wakil Bendahara Erickson Sihaloho. (TT/int)

 

0 comments:

Post a Comment