10.9.16

Toko Indomaret Digasak Maling

Kondisi toko berantakan digasak maling.
TobaTimes-Aksi kawanan maling kembali beraksi di toko Indomaret. Kali ini toko Indomaret yang berlokasi di Jalan Ade Irma Siantar Utara yang menjadi sasaran. Alhasil kawanan maling berhasil membawa sejumlah barang jualan.

Peristiwa itu pertama kali diketahui karyawan bernama Marwan (23) setelah membuka Toko Indomaret tepatnya Jumat (9/8) sekira pukul 06.30 WIB. Usai menerima laporan dari pihak pengelola Indomaret, personel kepolisian langsung olah TKP di lokasi Toko Indomaret Jalan Ade Irma.

Manager Toko Indomaret Edwin ketika dikonfirmasi di lokasi menerangkan aksi pencurian itu baru diketahui seorang karyawan setelah membuka toko pada pagi hari.

Ketika ditanya dari mana pelaku masuk ke toko, dianya menerangkan pelakunya diduga masuk dari pintu depan, karena tak ada kerusakan bangunan dan pintu sedikit pun. “Ini dia yang kita lihat pelakunya cukup terbilang profesional," katanya.

Masih kata dia, terkait barang toko saat ini belum bisa ditaksasi karena masih dilakukan pengecekan jenis-jenis barang yang dibawa kawanan pencuri tersebut.

Kepala Toko Tari (25) menerangkan, setiap hari toko buka setiap pukul 06.30 WIB. Di situlah karyawan mengetahui bahwa toko disatroni maling akibat barang toko berantakan. Setelah dicek barang seperti rokok hilang dibawa maling.

Sementara Kapolsek Siantar Utara Poltak Simatupang ketika dikonfirmasi mengatakan petugas sudah olah TKP dan telah meminta keterangan dari pemilik toko. "Kita masih mendalami motif pencurian dan siapa dalang pelakunya," tandasnya. (TT/int)
 

0 comments:

Post a Comment