9.9.16

Mario Teguh: Ario Anak Mantan Istri Saya dari Pria Lain

TobaTimes-Gonjang-ganjing isu Mario Teguh yang tidak mengakui anak, mulai menemui titik terang. Mario Teguh mengatakan, Ario Kiswinar bukan darah dagingnya.

Mario mengakui, ketika menikah dengan Linna Teguh pada 1995, dia memang sudah status duda. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ariani Sunarto pada 1984. Sayangnya, pernikahan dengan Ariani tak berjalan mulus. Mereka bercerai pada Mei 1993.

“Saya menikahi Ariani Sunarto pada 13 Maret 1984, bercerai Mei 1993,” ujar Mario dalam sebuah talkshow, Jumat (9/9/2016).

Mario mengakui, selama pernikahan itu ada seorang anak yang lahir, yakni Ario Kiswinar. Namun, Mario tetap bersikukuh dia bukan darah dagingnya.

Menurut Mario, Ario adalah anak mantan istrinya dengan pria lain. Dan hal itu sudah Mario sampaikan langsung kepada Ario saat ia berumur 17 tahun. Karena pengkhiatan mantan istrinya dengan pria lain itu jugalah yang menjadi alasan pria 60 tahun ini lantas memilih menyudahi rumah tangganya dengan Ariani.

“Bagaimana saya bisa ikhlas menerima kenyataan itu? Saya menerima kenyataan itu. Kuswinar, kamu membuka kesimpulan bahwa ibumu berbagi dengan laki-laki lain,” kata Mario.

“Setelah usia 17 tahun, saya kasih tahu tentang ibu dia. ‘Ibumu (Ariani) mengasih tahu saya berkali-kali bahwa kamu (Ario) bukan anak saya’,” ungkap Mario menggulang perkataan yang dia sampaikan kepada Ario.

Mario pun menegaskan siap untuk tes DNA untuk memastikan semuanya. “Tes DNA inilah yang sudah saya sampaikan seperempat abad lalu,” tegasnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment