6.9.16

Wah, Pak Menteri Bercumbu dengan Dua Wanita di Ranjang


TobaTimes-Menteri Kesejahteraan Wanita dan Anak untuk wilayah New Delhi Sandeep Kumar, kini diterpa masalah berat dan memalukan. Video seksnya dengan dua wanita bocor ke publik.
Sandep Kumar bercumbu dalam video.
Video itu juga jatuh ke wartawan. Kontan saja video seks Kumar langsung menyebar dan menjadi perbincangan heboh di New Delhi.

File berisi video itu juga langsung dikirim ke kantor kepala menteri Delhi. Hal tersebut membuat Kepala Menteri Delhi Arvind Kejriwal marah dan geram. Menteri Kumar langsung dipecat hanya setengah jam setelah video seks itu ditayangkan sejumlah TV di India.

Video seks Menteri Kumar beredar sejak Rabu 31 Agustus lalu. Rekaman video porno tersebut berdurasi sembilan menit. Dalam video, tampak sang menteri berusia 36 tahun itu berada di atas ranjang dengan dua wanita. Kumar bercumbu dengan wanita cantik tersebut.

“Kami tidak pernah berusaha menutup-nutupi pelanggarannya ketika bukti muncul terhadap para menteri atau pekerja partai, tidak seperti partai lainnya,” ujar Arvind Kejriwal seperti diutip AFP, Jumat 2 September 2016.

Kumar yang merupakan ayah dari satu anak menyebut dirinya sebagai korban konspirasi politik. Ia meminta agar video itu diperiksa keasliannya.

“Ini merupakan konspirasi melawan saya, karena saya menjadi wajah terkemuka komunitas Dali di kota ini. Periksa keaslian rekaman video itu. Ini persoalan investigasi, sebuah konspirasi untuk menekan saya,” ujar Kumar kepada wartawan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment