8.9.16

Brak! PMH Tabrak Truk, Lalu Hantam Mesjid, 2 Tewas

Bus PMH hantan sebuah mesjid.

TobaTimes-Suasana heboh dan sedikit mencekam terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kamis 8 September pagi. Pasalnya, sebuah bus PMH BK 7639 LT, bertabrakan dengan truk jenis Colt Diesel. Bus kemudian menghantam sebuah mesjid.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi di di Dusun Asam Jawa, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel). Dua orang meninggal dunia akibat peristiwa itu.

Berdasarkan informasi, subuh sekitar pukul 04.20 WIBm bus PMH dari arah Pekanbaru menuju ke Medan dengan kecepatan tinggi. Bus kemudian bersenggolan dengan truk pengangkut sayur yang datang arah Medan menuju Pekanbaru.

Supir lepas kendali dan menghantam Masjid Nurul Yaqin di Dusun Asam Jawa.Unit Lantas Polsek kotapinang Dan unit Laka Lantas Polres Labuhanbatu langsung mengamankan situasi sehingga tidak terjadi kemacetan di lokasi kejadian.

Dua korban meninggal adalah Pintu (pria berusia 67 tahun), warga Dusun Huta Bayu, Kecamatan Hutaraja, Kabupaten Simalungun.

Seorang lagi, bayi berusia berusia 4 tahun bernama Kalpino Afandi, warga Kampung Bangun, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel.Keduanya meninggal dunia di RSUD Kota Pinang, Labusel. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment