9.9.16

Kata Mario Teguh kepada Ario: Ga Usah Cari Papah

Kata bijak Mario Teguh.

TobaTimes-Isu bahwa Mario Teguh pernah menikah dan punya anak tapi tak mengakui anak, terus bergulir. Ario, seorang pria mengaku sebagai anaknya, terus bersuara ke publik.

Pria bernama lengkap Ario Kiswinar Teguh itu memberikan pernyataan mengejutkan itu melalui program Hitam Putih di salah satu stasiun televisi yang dipandu mentalis Indonesia, Deddy Corbuzier, Rabu (7/9) malam.

Tak sekedar menyampaikan pengakuan, Ario bahkan membawa sejumlah bukti yang menguatkan bahwa ia memang anak dari Mario Teguh. Dalam pernyataannya, Ario sempat tidak diperbolehkan bertemu dengan motivator kondang itu.

“Pernah ketemu sekali, lalu dua kali, besoknya telepon 'nggak usah cari papah, kita nggak usah ketemu dulu’,” ungkap Ario.

Mendengar permintaan itu, pria berkacamata ini bingung dan bertanya-tanya. Tapi sejak itu dia tak mendapatkan jawaban yang pasti.

“Syok sih sebenarnya. Kenapa? Kan pertanyaan wajar. ‘Kenapa pah? ‘Ya nggak usah aja’," kata Ario menirukan ulang permintaan Mario saat itu.

Sejak saat itu, hubungannya dengan Mario terputus sampai saat ini. "Pernah coba hubungin lagi, tapi nihil. Saya nggak tahu rumahnya di mana,” ujar Ario. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment