10.9.16

Bisnis Esek-esek, Gadis Imut Dijual Rp1,2 Juta

TobaTimes-Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Kalbar mengamankan seorang muncikari dan dua gadis panggilan di sebuah hotel di Jalan Jenderal Urip, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (8/9).

Ilustrasi.
Ini merupakan pembongkaran kesekian praktek prostitusi online yang semakin marak dan meresahkan. Sang muncikari ialah EDS (30). Sedangkan dua gadis panggilan ialah Fit (21) dan AF (19). Fit dan AF sama-sama memiliki tubuh seksi dan wajah imut-imut.

Saat diinterogasi polisi wanita di Ruangan Sub Direktorat Remaja, Anak da Wanita Polda Kalbar, dua gadis itu terlihat malu-malu. Keduanya dalam keadaan tidak berbusana ketika ditangkap.  "Mereka hanya mengenakan handuk dan pakaian dalam," ungkap Direktur Dit Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Krisnandi.

Krisnandi mengatakan, kasus itu terungkap berdasarkan informasi dari masyrakat bahwa ada seorang muncikari menjualan anak asuhnya secara online. Lalu, anggota Dit Reskrimsus melakukan hidden buyer (menyamar) sebagai konsumen.

"Tidak lama kemudian tersangka EDS mengirim foto enam orang wanita usia muda antara 19 sampai 21 tahun melalui BBM (blackberry messenger),” paparnya.

Belakangan diketahui, ada empat perempuan lain yang ditawarkan satu indekos dengan Fit dan AF. Kesepakatan pun tercapai. Dua polisi yang menyamar dan Edi sepakat bertransaksi di Hotel G, Kamis (8/9) pukul 23.45 WITA. "Pesan kamar nomor 311 dan 315. Dengan harga pesanan Rp 2,4 juta (per orang Rp 1,2 juta)," beber Krisnandi.

Kasus tersebut masih dalam penyidikan kepolisian. "Sekarang kita masih investigasi Edi-nya dulu, juga Fit dan AF. Keempat rekan Fit dan AF yang sempat ditawarkan juga itu nanti akan diperiksa sejauh mana keterlibatan mereka," ujar Krisnandi. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment