24.9.16

Suami-Istri Tewas Tabrakan, Kepala Si Istri Putus


TobaTimes, Asahan - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Asahan. Lakalantas tersebut merenggut pasangan suami isteri bernama Dedy Syahputra (31) dan Susriani (36).

Kondisi korban kerika masih berada di TKP.
Keduanya tercatat berdomisili di Dusun II Aek Marbatu, Desa Kampung Pajak Na IX–X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Nyawa keduanya melayang setelah motor Honda Vario BK 2917 YAV yang dikemudikan Dedy Syahputra ditabrak mobil Toyota Kijang Innova BK 1851 YQ yang dikemudikan Junaidi di Jalinsum Medan–Rantau Prapat Km 165-166, tepatnya di atas jembatan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Kamis (22/9), sore sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan maut itu berawal saat korban melaju dari arah Rantauprapat menuju arah Medan. Semula sepedamotor yang dinaiki keduanya menabrak lubang kemudian oleng dan terjatuh. Lalu ditabrak mobil Toyota Innova yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut kepala korban Susriani terpisah dari badan dan terlempar ke dalam aliran sungai Sei Dadap. Sementara kondisi wajah dan bahu suaminya Dedy remuk berlumuran darah.

“Ngeri kali, kepala yang perempuan putus ditabrak mobil Innova itu, sedangkan kepala yang cowok remuk, padahal pakai helm,” sebut Khairul.
Beberapa menit kemudian, kepala korban berhasil ditemukan warga dan polisi yang datang ke lokasi. Selanjutnya, jenazah kedua korban dibawa ke RSUD HAMS Kisaran.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Riki Ramadhan, melalui Kanit Laka Lantas IPDA S Tambunan menerangkan, dari hasil penyelidikan sementara diduga korban tertabrak mobil setelah terlempar dari sepedamotor. Meski demikian, pengemudi mobil Innova itu juga ikut digelandang ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sehari sebelumnya, Rabu (21/9), tiga korban tewas dan satu luka ringan akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di tiga lokasi berbeda.

Peristiwa pertama sekira pukul 07.05 WIB, terjadi di jalinsum Medan-Kisaran KM 102-103, tepatnya di Simpang Empat Dusun I, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batubara. Dalam peristiwa ini, Nico Yohanes Sinaga (16), warga Dusun III Kampung Kelapa, Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Batubara, meninggal dunia setelah terlindas truk tronton BA 8278 AO. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment