18.9.16

Satu Cewek Layani Lima Cowok, Gantian...


Ilustrasi.
TobaTimes-Lima orang pria dan seorang wanita ditangkap jajaran Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, saat asyik mengisap sabu sabu secara bergantian.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Putat Jaya Barat Gang 8 Nomor 53 Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Nanang Efendi mengatakan, identitas keenam tersangka adalah Ruston Nawawi (20), Bawa’an (27), dan Hotibul Umum (26). Ketiganya warga Bangkalan, Madura.

Sementara tiga tersangka lain adalah Asma Hodari (34) warga Jalan Tambak Dalam Utara, Dian Pratama (21) warga Dupak Magersari, dan Yolanda Debri Hidayatullah (24), warga Ratna Timur.

"Mereka kami tangkap saat kami melakukan patroli di Kawasan Putat Jaya. Saat itu ada warga yang melaporkan di salah satu kos di sana sedang terjadi pesta sabu-sabu,” kata AKP Nanang, Jumat 16 September 2016.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo ini mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung melakukan penggerebekan. Ternyata benar, polisi menemukan enam pelaku dan barang bukti.

"Yang kita amankan barang bukti, diantaranya dua bungkus plastik berisi sabu-sabu, dan seperangkat alat isap," katanya.

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor nopol L 5731 FJ yang saat itu digunakan oleh para tersangka untuk membeli sabu-sabu.

"Mereka mengaku mendapatkan SS tersebut dari seorang pengedar di kawasan Jalan Kunti. Mereka membeli SS tersebut dengan cara iuran," ujarnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment