23.9.16

Mahasiswi Cantik Dijambret di Depan Rumdis Walikota

 
Ilustrasi.

TobaTimes, Siantar - Seorang mahasiswi STIE Sultan Agung bernama Siti (19), menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Kasad tepatnya di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Siantar.

Peristiwa itu berlangsung mahasiwi semester tujuh ini hendak pulang ke rumah kosnya,  Selasa (20/9) sekira pukul 21.30 WIB. Pelaku yang mengendarai sepedamotor berhasil mengambil tas korban berisi handphone, sejumlah uang dan surat-surat penting.

Berdasarkan informasi dihimpun, saat itu korban baru pulang kuliah dan hendak pulang ke rumah kosnya. Diduga korban yang mengendarai sepedamotor metik sudah dibuntuti pelaku sejak pulang kuliah.

Setiba di lokasi kejadian, korban diserempet pelaku dan langsung menarik tas yang digantung di depan sepedamotor. Setelah itu, pelaku melarikan diri ke arah Jalan SM Raja. Korban nyaris terjatuh ketika pelaku menarik tas tersebut.

Saat peristiwa itu, korban menjerit minta tolong, namun karena situasi sepi, sehingga tak seorang pun warga yang memberikan pertolongan.
“Nggak sempat aku lihat ciri-ciri pelakunya. Mereka lari ke arah Jalan SM Raja,” katanya.

Sementara, saat korban hendak membuat laporan ke Polres Siantar, petugas SPKT Polres Siantar meminta korban agar menunjukkan kartu identitasnya.

Namun, karena kartu identitas korban tinggal di rumah, korban pun belum secara resmi melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Siantar. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment