21.9.16

Aku Dipukul Pakai Linggis dan Dilempar Kampak

 
Ilustrasi.

TobaTimes, Simalungun - Andre Karo-karo (30), warga Kampung Rebah, Kecamatan Dolok Marlawan, Kabupaten Sergai, menjadi korban begal saat melintas di Jalan Medan Simpang Bandar Jambu, Minggu (18/9) sekira pukul 04.00 WIB.

Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan menumpangi mobil Avanza yang belum diketahui nomor platnya. Setelah menganiaya korbannya, pelaku membawa kabur sepedamotor Supra X 125 BK 3232 NAM yang dikendarai korban untuk berjualan jeruk ke Kota Siantar.

Informasi dihimpun, Andre saat itu mengendarai Supra X 125 BK 3232 NAM dan membawa jeruk dengan menggunakan along-along menuju Kota Siantar. Saat melintas dari Jalan Medan tepatnya di depan Masjid Desa Limbong, korban merasa sudah diikuti kawanan pembegal dengan menumpangi mobil Avanza.

Namun, korban tidak merasa curiga kalau dirinya akan menjadi korban begal, sehingga ia tetap melanjutkan perjalanannya. Setibanya di Simpang Bandar Jambu, mobil Avanza tersebut menyerempetnya dan salah seorang pelaku melemparkan kampak ke arah korban, sehingga korban terjatuh ke pinggir jalan. Setelah terjatuh, para pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan linggis.

“Aku dilempar kampak dan dipukul pakai linggis. Setelah aku pingsan, mereka membawa kabur sepedamotorku itu,” katanya.

Kapolsek Serbelawan AKP M Surbakti, membenarkan telah menerima laporan korban. “Kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya singkat. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment