24.9.16

Gara-gara Utang ke Rentenir, Suami Tendang Istri

Ilustrasi.
TobaTimes, Siantar - Seorang ibu muda berinisial MA (19) melaporkan suaminya ke Mapolres Siantar, Sabtu (20/9). Pasalnya, gara-gara utang ke rentenir, ia ditendang dan dipukul suaminya IE.

Namun, bukan MA yang berutang ke rentenir, tapi suaminya. Hanya saja, ketika si rentenir datang menagih, si suami meminta istrinya membayar. MA mengatakan tak punya uang, dan terjadilah pertengkaran antara mereka.

Menurut informasi di kepolisian, peristiwa bermula saat seorang rentenir menagih hutang kepada pelaku di rumah mereka di Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (20/9) malam. Selanjutnya, sang suami meminta uang kepada istrinya MA. Namun, korban mengatakan, "Aku gak kerja, yang kerja kan kau”.

Si suami lalu berkata, “Oh, jadi gak bisa minta tolong?”

Korban mengatakan, “Nggak mungkin aku yang minta, karena ayah yang kerja. Gak mungkin menantu minta uang sama mertua."

Selanjutnya, pelaku menemui orangtuanya yang sedang bekerja. Beberapa menit, pelaku kembali menemui korban dan langsung menarik rambut korban dan menyeretnya ke dalam kamar orangtua pelaku. Dan dik amar tersebut, pelaku emosi dan memukul, menampar dan menendang bagian paha sebelah kanan korban sehingga korban mengalami luuka memar di bagian pinggul sebelah kanan.

Tidak terima dengan kelakuan suaminya, korban melapor kepolisi, sesuai LP/396/IX/2016/SU/STR.

Kasubag Humas Polres Siantar AKP Isril Noer mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi dan korban, guna proses hukum lebih lanjut.

“Kami juga sudah mengamankan hasil visum sebagai barang bukti,” kata AKP Isril Noer kepada wartawan, Sabtu (24/9). (TT/int)

0 comments:

Post a Comment