18.9.16

AKP Baidawi Jabat Kasat Lantas Tanjungbalai


Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK memimpin sertijab.
TobaTimes- Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kabbag Ops dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Tanjungbalai, Sabtu (17/9).

Ketiga perwira yang menduduki posisi jabatan baru, yakni Kompol Wicaksono SH SIK MH  sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Herzoni saragih yang akan menjabat sebagai Kaur Pensat Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Kemudian Kabag Ops dijabat KompolDonny Colin SE menggantikan Kompol Narsi Gultom yang akan bertugas di Poldasu sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang PID Bidhumas Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Selanjutnya, jabatan Kasat Lantas dijabat AKP Baidawi menggantikan AKP Daryani SIK  yang akan bertugas menjadi Kapolsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahanya Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi. Hal tersebut merupakan penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja sendiri bagi perwira ditempat tugas yang baru.

“Ini juga bagian untuk peningkatan kinerja bagi personel polisi,” ujarnya

Kepada pejabat lama, Ayep memberikan apresiasi atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik. Selain itu, juga dapat mengabdikan diri dengan baik di tempat tugas yang baru, sehingga menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat.

Sementara kepada  kepada perwira baru,ayep berpesan segera kenali wilayah kerja baru, anggota dan lakukan pengecekan segala sarana dan prasarana untuk mendukung kerja yang dilakukan.(TT/int)

0 comments:

Post a Comment