23.9.16

STIE Sultan Agung Gelar PKKMB


Mahasiswa STIE Sultan Agung berfoto bersama.
TobaTimes, Siantar - Seperti biasa dilaksanakan setiap tahun sebelum memulai perkuliahan bagi mahasiswa baru, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Tahun ini mengambil tema ‘Meraih Masa Depan Dalam Perbedaan’. PKKMB tersebut digelar mulai Sabtu-Minggu (17-18/9). Kegiatan diawali dengan acara pembukaan, ceramah tentang pendidikan, kegiatan akademik dan pengenalan nilai budaya dan tata krama.

Dilanjutkan dengan pengenalan organisasi kemahasiswaan, prospek peluang kerja, motivasi belajar dan pemutaran film profil STIE Sultan Agung.

Tampak hadir dalam acara tersebut fungsionaris STIE Sultan Agung, dosen dan staf serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Ketua STIE Sultan Agung Dr Darwin Lie SE mengatakan, tahun ini STIE Sultan Agung menerima 553 mahasiswa jenjang Strata I dan Diploma III. Ia mengucapkan selamat bergabung di STIE Sultan Agung dan selamat menuntut ilmu setinggi-tingginya.

PKKMB tahun ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya, yang mana sebelumnya lebih mendominasi dengan pengenalan antara junior dan senior. Tapi, tahun ini PKKMB diisi dengan berbagai kegiatan yang lebih memotivasi mahasiswa dalam dunia perguruan tinggi.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kepada mahasiswa baru agar mengikuti aturan yang berlaku di STIE Sultan Agung,” ungkapnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment