23.9.16

Aryani: Ario Kiswinar Memang Benar Anak Mario Teguh


Ario Kiswinar dan Mario Teguh
TobaTimes, Jakarta - Akhirnya, Aryani Soenarto buka suara soal status putranya Ario Kiswinar Teguh. Melalui pengacaranya Ferry H Amarhorseya, Aryani mengatakan bahwa Ario Kiswinar adalah anak sah dari perkawinan sah antara Aryani Soenarto Mario Teguh.

Ferry menyampaikan, keluarga Aryani sangat terluka dan merasa tercederai atas pernyataan Mario yang tak mengakui Ario sebagai putranya. Hal inilah yang menyebabkan Aryani mengizinkan Ario tampil di acara Hitam Putih.

"Kebenaran bahwa Ario adalah anak sah dari perkawinan sah antara Aryani dan Mario Teguh juga dibuktikan dengan adanya akta-akta autentik," ujarnya.

"Meski Pak Mario terus menyangkal, Bu Aryani yakin kebenaran akan tetap menjadi kebenaran," ujar Ferry.

Aryani Soenarto tidak hanya membantah soal pernyataan Mario Teguh terkait status Ario Kiswinar Teguh, tapi juga mengungkapkan penyebab perceraian keduanya. Ferry Amarhorseya menuturkan, salah satu penyebabnya adalah adanya tindakan KDRT.

Ferry menceritakan, pada tahun 1993, Mario Teguh pernah melempar Aryani dengan setrikaan. Hal ini memicu Aryani untuk keluar dari rumah dan mengamankan Kiswinar ke rumah saudara.

Memang tidak ada bukti autentik mengenai hal ini, namun informasi itu berasal dari pengakuan Aryani. "Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan yang lompat pagar ke rumah itu," tuturnya.

Diduga tak tahan dengan perlakukan tersebut, memicu Aryani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment