18.9.16

Istri Layani Selingkuhan di Rumah, Suami: Dia Mungkin Lebih Suka yang Besar


TobaTimes-"Sakit kali dadaku ini, kata polisi secara hukum istriku gak bisa ditindak. Tapi bagaimana secara kemanusiaan, laki-laki manapun nggak bisa menerima apa yang kualami," ujar Junaidi (41).
Ilustrasi.
Junadi (41) adalah seorang suami yang tak pernah menyangka istrinya selingkuh dengan pria lain. Apalagi sang istri nekat melayani nafsu selingkuhannya di rumah mereka sendiri. Junadi pun melaporkan sang istri ke polisi.

Junadi tampak murung saat duduk di Mapolsek Delitua, Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut). Warga Pintu Air IV, Simalingkar B, Medan Johor, itu datang ke kantor polisi mengadukan nasibnya.

Junadi mengaku baru saja memergoki istrinya, Laila br Bancin (35), sedang berhubungan intim dengan selingkuhannya, Jaka M (30), warga Menteng 7 Medan Denai, di rumah mereka sendiri.

Junaidi meratapi nasibnya dengan kedua putri dan seorang putra yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan SMP akibat ulah istrinya. "Gak tahu aku Bang, entah apa lagi yang kurang dariku. Semua kuberikan, nafkah lahir batin cukup, rumah harta dan kesenangan tidak kurang," ujar Junaidi.

"Mungkin sudah sakit jiwa istriku itu atau lebih suka dengan yang lebih besar. Untungnya aku bisa selamat dari guna-guna istriku itu," katanya lagi.

Junaigi mengaku, memang tetangga mereka sudah banyak menyampaikan kabar bahwa wanita berjilbab dan berkulit putih itu sering menerima tamu laki-laki di rumahnya. "Tapi aku gak percaya sama tetangga itu karena belum kutengok langsung istriku bersama laki-laki lain," katanya.

Memang, katanya, dia dan Laila sering bertengkar. Dan dia selalu mengalah karena kasihan melihat anak-anak, yang merasa ketakutan. Apalagi pertengkaran itu hanya karena masih kecil-kecil.

Anak sulung Laila bertubuh kurus itu, Mm (13), mengatakan, ibundanya memang kerap menerima tamu laki-laki. "Kubilang sama mama, gak boleh kayak gitu di rumah. Gimana nanti kalok bapak tahu mama begini, bisa ribut papa," ucap Mm sembari memegang kedua adiknya.

Menurut Mm, mamanya sudah berkali-kali menerima tamu laki-laki, bukan hanya si Jaka M. "Mau bilang apa lagi, aku sendiri takut sama mama," ungkap Mm sambil menangis.

"Aku merasa kasihan lihat Junadi ini, rumah kami bertetangga, sebelah-sebelahan, tapi cuma terkadang kami mau bilang. Takutnya nanti Junadi gak percaya sama keterangan kami, makanya kami juga diam. Tapi sekarang dengan sendirinya Junaidi tahu bagaimana sebenarnya istrinya itu," ujar salah seorang tetangga Junaidi.

Pihak Polsek Delitua belum ada memberikan jawaban atas kelanjutan perkara tersebut. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment