17.11.16

GILA...! Pengantin Baru Dipaksa Begituan di Depan Tamu dan Undangan


TobaTimes - Zaman makin ini. Ini kejadiannya di Tiongkok. Pengantin baru dipaksa teman-teman berhubungan badan di depan tamu undangan.
Ilustrasi.
Video aksi gila itu beredar di internet dan tersebar di media sosial Weibo dan kini menjadi perbincangan banyak orang. Dalam video tampak pengantin baru dipaksa teman-temannya untuk melakukan hubungan.

Awalnya pengantin pria dan wanita tampak berbaring di atas kasur dengan selimut merah. Agaknya, itu adalah kamar tidur pernikahan yang dihiasi ornamen warna merah, yang dipercaya sebagai warna keberuntungan di Tiongkok.

Beberapa wanita tampak meminta pasangan pengantin itu menanggalkan pakaiannya mereka. Pengantin wanita akhirnya menyerahkan baju tidur warna pink dan celana dalam warna merah kepada temannya.

Selanjutnya, pengantin pria ikut menyerahkan celana hitamnya kepada orang yang berada di dalam kamar pengantin itu. Tapi hal itu tak lantas membuat teman-temannya puas. “Peluk dia sekarang,” perintah seorang wanita kepada pengantin baru, seperti dilansir Mail Online, Kamis (16/11/16).

Pasangan pengantin tampak grogi untuk memenuhi permintaan teman mereka. Namun, mereka terus dipaksa hingga akhirnya pengantin wanita naik ke atas tubuh pengantin pria.

Ternyata, para tamu masih belum puas dan meminta lebih. Sambil tertawa, para tamu menyuruh keduanya untuk melakukan hubungan badan. Pasangan pengantin tersebut akhirnya melakukan hubungan badan dengan posisi wanita di atas tubuh pengantin pria.

Lalu, seorang tamu menarik selimut merah yang menutupi tubuh mereka. Pasangan itu pun kaget, tapi si pria tampak cekatan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang tanpa busana.

Video hot ini diduga diambil di daerah Zizhou, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Video tersebut mendapat kritik keras dari netizen.

“Itu menakutkan. Aku jadi tidak ingin menikah,” kata salah satu netizen. “Aku tak sanggup menonton video itu,” tulis yang lain. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment