15.11.16

Ngebut, Tabrakan, Dua Pelajar SMK Terhempas dan Luka-luka


TobaTimes, Siantar - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Asahan tepatnya di depan Komplek Mega Land, Kecamatan Siantar Timur, Senin (14/11) sekira pukul 07.00 WIB.
Iluutrasi.
Sepedamotor Honda Mega Pro BK 5286 TAI yang dikendarai VS (16) berboncengan dengan MS (17), pelajar SMK menabrak sepedamotor Honda Revo BK 3922 WAA yang dikendarai Edi (50), warga Jalan Darulsalam, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba.

Akibatnya, kedua pelajar mengalami luka-luka, dan terpaksa pulang ke rumah dan tidak melanjutkan perjalanannya menuju sekolah. Sementara, Edi hanya mengalami luka lecet.

Menurut informasi, VS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ramayana menuju SMK Negeri 2 tempatnya menimba ilmu. Setibanya di lokasi kejadian, VS mengambil jalur ke kanan tanpa memperhatikan sepedamotor Honda Revo di depan yang searah dengannya hendak membelok ke kanan.

Brak...! Mega Pro menabrak Honda Revo dari belakang.  Kedua sepedamotor itupun terlembar hingg dua satu meter. Pasca kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat mengalami kemacetan. Namun, setelah kedua sepedamotor dipinggirkan, arus lalulintas kembali normal.

Namun kasus kecelakaan tersebut tidak ditangani aparat kepolisian. Keduanya sepakat menempuh jalur damai. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment