18.11.16

AKP Syahrul SH MH Kapolsek Padang Bolak yang Baru


TobaTimes, Paluta - Mutasi kembali terjadi di Polres Tapsel. Kali ini Kapolsek Padang Bolak AKP S Siregar dimutasi ke Polsek Torgamba, Polres Labuhan Batu.

Sedangkan posisi sebagai Kapolsek Padang Bolak diisi oleh AKP Syahrul SH MH dari Dit Lantas Polda Sumut. Mutasi ini sesuai dengan Surat Telegram Nomor: ST/1274/XI/2016 yang dikeluarkan Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tertanggal 7 November 2016.

LSM Gempar Paluta Ramlan Pulungan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Padang Bolak yang baru AKP Syahrul SH MH. Semoga dengan adanya pimpinan baru di Mapolsek Padang Bolak akan menambah semangat baru untuk memberantas kejahatan.

Apalagi di Paluta angka kejahatan berada di daerah perbatasan yang rawan terhadap kegiatan illegal.

Sementara AKP S Siregar selaku mantan Kapolsek Padang Bolak juga mengucapan selamat bertugas di Polsek Torgamba, Polres Labuhan Batu dan tetap bekerja sesuai amanah dan penuh tanggungjawab dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat.

“Kepada Kapolsek Padang Bolak yang baru, semoga bisa secepatnya menyesuaikan diri dan segera maksimalkan pekerjaan yang sudah ada. Semoga sukses dan semakin berkiprah di Posek Padang Bolak,” katanya.

AKP Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Padang Bolak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya selama bertugas di Polsek Padang Bolak. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment