13.11.16

Ini Mobil Pejabat, Dirusak Karena Selingkuh dengan Guru


TobaTimes, Jatim - Seorang pejabat dan seorang guru PNS di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, diamankan di Mapolsek Tongas, Jumat (11/11/16). Keduanya diduga berselingkuh.
Mobil pejabat dirusak karena selingkuh.
Dua PNS itu adalah Zm, sang lelaki yang diketahui menjabat kepala seksi (kasi) di Kecamatan Sumber. Sedangkan sang perempuan adalah Yn, berstatus sebagai guru di MAN Paiton. Mereka dipergoki langsung oleh Iw (37), suami Yn.

Karena emosi karena melihat istrinya berduaan dengan laki-laki lain, Iw merusak mobil Zm di tengah jalan. Iw juga sempat memukul Zm hingga mengalami luka di bagian kepala.

Sesuai informasi, aksi penggerebekan itu bermula dari kecurigaan Iw, warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Ia merasa curiga dengan gelagat istrinya yang berniat keluar kota.

Yn berpamitan pada suami pergi keluar kota untuk mengurus paspor. Merasa curiga, Iw membuntuti bus yang ditumpangi sang istri dari terminal Bayuangga, Kota Probolinggo, dengan menggunakan motor.

Kecurigaan Iw benar. Sang istri turun dari bus, lalu naik ke mobil Toyota Fortuner N 466 RF milik Zm. Mobil itu ternyata tak melaju ke arah Jember, melainkan ke arah Surabaya. Iw lalu mengejar mobil tersebut.

Pengejaran berbuah hasil. Saat melintas di Raya Tongas, mobil terjebak lalu lintas yang padat. Saat mobil terhenti, Iw menghantam kaca mobil dengan helm. Pecah.

"Saya sampai sekarang masih suami sah Yn. Jadi saya tidak terima istri saya dibawa Zm," katanya.

Zm lalu dibawa ke IGD RSUD Tongas oleh petugas polsek untuk divisum. Tak lama kemudian langsung menghilang.

"Tadi dia ada, sesudah divisum pamit ke kamar mandi. Sekarang tidak tahu kemana,” ujar seorang dokter jaga di IGD RSUD Tongas. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment