13.11.16

Rachmawati Soekarnoputri Siap Dampingi Habib Rizieq Demo 25 November


Rachmawati Soekarnoputri
TobaTimes, Jakarta - Rachmawati Soekarnoputri menyambut baik Aksi Bela Islam III yang dikabarkan akan berlangsung 25 November 2016 mendatang. Rachmawati menyatakan siap bergandengan tangan dengan para ulama, tokoh agama, dan Habib Rizieq Shihab untuk aksi damai.

Sebagaimana dikabarkan, demo 25 November merupakan lanjutan dari demo 4 November yang bertujuan untuk mendesak penuntasan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Rachmawati berjanji akan ikut kembali bersama sejumlah tokoh nasional lainnya pada demo Aksi Bela Islam III. Menurut Rachmawati, umat Islam dan tokoh-tokoh nasionalis juga menjadi bagian dari kelompok yang mengkritik pemerintah.

"Kita melakukan pertemuan sebelum tanggal 25 untuk merapatkan barisan dengan teman-teman kaum muslim. Kita kaum nasionalis revusioner, kita rapatkan bergandengan tangan,” jelas Rachmawati seperti dilansir RMOL.Co Sabtu (12/11/16).

Mbak Rachma (sapaan akrabnya) menyampaikan hal tersebut setelah melakukan pertemuan dengan aktivis senior Syahgansa Nainggolan, mantan anggota DPR Joko Edi, serta desainer Poppy Darsono.

Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno ini juga memastikan dirinya bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq sudah menyatukan pemikiran bahwa NKRI harga mati dan berpegang pada Pancasila dan UUD 1945. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment