19.11.16

5 Menit Ditinggal, Sepedamotor Langsung Hilang


TobaTimes, Rantauprapat - Sepedamotor Vario 125 raib milik Muklis (36), hilang di parkiran panglong Jalan Sirandorung Ujung, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Jumat (18/11).

Ilustrasi curanmor.
Ketika membuat laporan di Polres Labuhanbatu Muklis menceritakan bahwa dirinya hendak membeli tali horden di panglong di Jalan Sirandorung Ujung. Saat keluar dari panglong dirinya terkejut melihat sepeda motor Vario 125 BK 5512 YBD yang baru ditinggalnya lima menit telah dibawa kabur oleh orang yang tak dikenal.

“Saya terkejut melihat kreta di bawa kabur, padahal baru lima menit ditinggalkan. Dugaan saya pelakunya kawanan begal,” katanya.

Menurutnya, pelaku ketika itu memiliki ciri bertubuh cungkring dan memakai topi, sehingga wajahnya terlihat kurang jelas yang langsung tancap gas menuju Jalan Baru Kota Rantauprapat.

“Tadinya saya sempat berteriak untuk meminta pertolongan warga setempat, tapi pelakunya langsung kabur tancap gas. Makanya saya membuat pengaduan kelihangan kreta ke Polres Labuhanbatu,” terangnya.

Istri Muklis menambahkan, korban berharap pihak kepolisian Resort Labuhanbatu dapat menangkap pelaku dan menemukan sepedamotornya. “Iya saya berharap kereta kami dapat ditemukan oleh petugas sekaligus agar masyarakat berhati hati memarkirkan sepedamotor,” ungkapnya dengan nada sedih.

Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani via ponselnya mengaku bahwa ada laporan warga yang bernama Muklis kehilangan sepedamotor yang saat ini dalam pemeriksaan,” katanya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment