15.11.16

Wanita Stres dan Sedang Hamil Digituin di Toilet Rumah Ibadah


TobaTimes, Siantar - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya sungguh gila. Ia melakukan aksi tak senonoh dengan seorang Wanita berinisial IP. Mereka tertangkap basah saat bermesum di toilet sebuah rumah ibadah di Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Senin (14/11/16).

Ilustrasi.
IP berhasil diamankan warga. Tapi si pria berhasil melarikan diri. Saat diinterogasi, wanita berbaju kaos putih dan bercelana jeans pendek itu mengaku sebagai warga Jalan Medan, Simpang Rami, Kelurahan Sumber jaya, Siantar Martoba. Warga menduga, wanita itu mengalami depresi. Bahkan kondisinya tampak tengah mengandung 4 bulan.

Kurnia M Panjaitan selaku RT001/RW02 Kelurahan Sipinggol-pinggol mengatakan, awalnya ia mendapat kabar ada warga yang menangkap seorang perempuan yang sedang mesum di dalam kamar mandi rumah ibadah.

“Mendapat informasi itu, saya langsung datang ke lokasi. Sesampainya di sana , saya langsung mengamankan wanita ini dari amukan warga dan membawanya ke rumah yang ada di komplek rumah ibadah itu,” ujar Kurnia.

Diceritakan, saat diamankan, IP berpura-pura gila. Sedangkan prianya berhasil kabur dengan mengendarai Honda Revo warna biru tanpa plat.

Sementara penjaga rumah ibadah J Sitorus mengatakan, sebelum wanita itu diamankan, ia mendengar suara ribut-ribut di belakang rumah ibadah.

Lalu ia keluar dan melihat seorang pria yang sudah berada di atas sepedamotornya. Pria itu kabur meninggalkan teman mesumnya di dalam kamar mandi.

“Saya berusaha mengejar pelaku, namun tidak berhasil. Bahkan ada seorang ibu yang sempat mencoba menghentikan laju sepedamotor pria itu di gerbang masuk gereja. Tapi karena pria itu mengancam akan memukul, ibu itu pun takut dan tidak berani menghentikan laju sepedamotor pelaku,” ujarnya.

Ciri-ciri pelaku memakai helm, mengendarai Honda Revo warna biru. Postur tubuhnya tinggi, kira-kira 170 cm, tidak gemuk dan tidak kurus. Pria itu pakai jaket warna abu-abu, bercelana mirip seragam PNS,” jelasnya.

Tak lama kemudian, petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sipinggol-pinggol Bripka Jaka Irawan dan Bhabinsa Koramil 04 Siantar Barat Kopda S Simatupang datang ke lokasi. Kepada dua petugas itu, IP mengaku diajak dan dibonceng pelaku ke lokasi kejadian. Untuk mengamankan suasana, IP kemudian dibawa menumpang mobil patroli ke Mapolsek Siantar Barat. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment