17.11.16

Dikasih Nginap, Malah Ingin Perkosa Istri Teman



TobaTimes, Siantar - Hati-hati memasukkan orang lain ke rumah Anda, apalagi membiarkannya menginap di rumah. Seorang warga Samosir berinisial JS (35) diijinkan menginap, tapi malah ingin memperkosa istri pemilik rumah.

Ilustrasi.
Warga Jalan Bah Tongguran Lorong 7, Kecamatan Siantar Utara, bermarga Sianturi, bisa dikatakan baik dan berhati mulia. Ia ingin menolong JS numpang tidur di rumahnya. Tapi JS malah nekat hendak memperkosa istrinya, Br Sinaga. Peristiwa itu berlangsung Kamis (17/11) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi, Sianturi baru sehari mengenal tersangka saat bertemu di warung tuak. Tersangka mengaku datang ke Siantar untuk mencari pekerjaan dan tidak memiliki saudara. Lantaran kasihan melihat tersangka, dengan tulus Sianturi mengajaknya menginap sementara di rumahnya.

Saat baru bangun tidur sekitar pukul 07.00 WIB, tersangka melihat korban membersihkan ikan. Tiba-tiba tersangka memeluk korban dari belakang dan meremas-remas bagian tubuhnya. Meski ada perlawanan dari korban, tersangka tetap memaksa dan mencoba menciumi korban.

"Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Entah setan apa yang merasuki saya sehingga saya nekat melakukan ini,” ujar tersangka tertunduk malu.

Ketika korban menjerit minta tolong, pelaku langsung melarikan diri. Karena mendengar jeritan korban minta tolong, warga sekitar mendatangi rumah tersebut dan mengejar tersangka yang keluar dari rumah.

Kasubag Humas Polres Siantar AKP Istril Noer membenarkam telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment