16.11.16

Gara-gara Rem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan


TobaTimes, Labura - Tiga kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di Jalinsum Kampung Baru Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Labura, Selasa (15/11). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Truk ringsek karena tabrakan beruntun.
Berdasarkan informasi, tiga kendaraan tersebut truk Tangki BK 8003 BS yang dikemudikan Yusran (51) warga Medan dan  truk Cold Diesel BK 8655 MD yang dikemudikan  Susanto (38), warga Lubuk Pakam, Deli Serdang. Kemudian kendaraan bus mini  Kijang Innova BK 1970 E yang dikemudikan Ahmad Darwis (42) warga Gunting saga Labura.

Ketiga mbil tersebut berjalan searah dan sejajar dari arah Medan menuju Rantauprapat, setiba di Jalinsum Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Labura tepatnya antara KM 243- 244, truk tangki BK 8003 BS yang dikemudikan Yusran tiba-tiba secara mendadak mengurangi kecepatan dengan menginjak rem.

Truk cold diesel BK 8655 MD yang dikemudikan Susanto yang berada di belakang menabrak bagian belakang  truk tangki tersebut.

Waktu yang bersamaan  kendaraan bus mini Kijang Innova BK 1970 E yang dikemudikan Ahmad Darwis pun menabrak bagian belakang  truk cold diesel itu mengakibatkan 2 orang penumpang cold diesel mengalami luka ringan dan kendaraannya mengalami ringsek bagian depan sedangkan truk tangki hanya bomber bagian belakang saja.

“Saya terpaksa rem mendadak karena di depan saya ada truk mau masuk ke warung dan menbelok ke kanan. Dari tadi supir cold diesel itu mau motong,” ucap Yusran, supir truk tangki yang di temui di TKP.

Sementara itu, Ahmad Darwis pengemudi  mini bus Kijang Innova mengatakan, saya tidak laju hanya tiba-tiba truk cold diesel itu rem mendadak dan tidak dapat dihindari hingga tertabrak bagian belakangnya sedangkan mobil saya bagian depan remuk di bagian mesinnya sudah kena. Sedangkan supir cold diesel tidak tampak di TKP.

“Tadi supir saya disini kok dan saya tidak tau kenapa bisa begini yang jelas rem mendadak,” kata kernet cold diesel itu. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment