18.11.16

Sering Digituin Pacar, Siswi SMA Lapor ke Polisi


TobaTimes, Siantar - Seorang siswi SMA berinisial Y (16) didampingi ibunya mendatangi Mapolres Siantar guna melaporkan pacarnya H (23) yang masih sekampung di Kecamatan Siantar Martoba.
Ilustrasi.
Ia mengaku ‘ditelantarkan’ pacarnya setelah sering melakukan hubungan suami istri yang seharusnya belum pantas mereka lakukan.

Y tiba di Mapolres Siantar pada Kamis (17/11) sekira pukul 10.00 WIB. Kepada petugas SPKT Polres Siantar, Y mengatakan sudah lama menjalin hubungan pacaran dengan H. Selama pacaran tersebut, Y sudah sering diajak berhubungan intim dengan janji akan menikahinya.

Terakhir mereka melakukan hubungan suami istri itu di salah satu rumah teman di Kecamatan Siantar Timur pada bulan Oktober lalu. Namun, setelah melakukan hubungan terakhir tersebut, terlapor terkesan tidak mau bertanggungjawab. Hingga akhirnya Y memberanikan diri menceritakan hubungan mereka kepada orangtuanya.

Setelah mendengar cerita itu, Y langsung diajak orangtuanya membuat laporan ke Polres Siantar.

Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK MTTA melalui Kanit  SPKT Ipda Sutari, membenarkan telah menerima laporan Y. Sebelumnya korban telah dibawa visum ke RSUD dr Djasamen Saragih.

“Kita masih periksa korban dan orangtuanya terkait laporannya,” katanya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment