28.12.16

Jatuh Saat Panjat Pohon Kelapa, Tewas


TobaTimes, Simalungun - Musidi Sitorus (50), warga Huta II Nagori Marihat Butar, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di bawah pohon kelapa, Sabtu (24/12) sekira pukul 14.40 WlB. Diduga korban terjatuh saat memanjat pohon kelapa.
Ilustrasi.
Menurut keterangan saksi Sunarmi (50) didatangi korban, Sabtu (24/12) sekira pukul 10.00 WIB. Musidi mengatakan Sunarmi agar besok saja dipanjat pohon kelapa Sumarni dikarenakan kondisi hujan. Dan Sunarmi pun mengiyakan permintaan korban.

Sekira pukul 14.40 WIB, Sumarni pergi ke belakang rumahnya untuk mencari rumput. Saat mencari rumput, ibu rumah tangga (IRT) ini melihat ada buah kelapa yang diambil. Sumarni pun  mencari keberadaan korban dan mengecek buah kelapa yang diambil.

Alangkah terkejutnya Sumarni melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon kelapa dengan kondisi telentang. Melihat hal itu, Sumarni memanggil warga sekitar. Saksi Sumono lalu menyuruh warga untuk membawa korban ke rumah duka.

Sementara saksi Suriadi Surya Nata mengecek kondisi korban. Kemudian saksi melaporkan ke Pangulu Nagori dan selanjutnya melakukan koordinasi ke Polsek Bosar Maligas.

Personil Polsek yang tiba di lokasi, lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Namun ketika akan dilakukan proses otopsi, pihak keluarga korban menolaknya, dan membuat surat pernyataan tak keberatan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment