31.12.16

Heboh! Yesus Muncul di Langit Philipina

Foto penampakan yang dipercaya sebagai Yesus.
TobaTimes, Philipina - Sebuah foto yang beredar di jering sosial kini sedang heboh di Philipina. Foto tersebut diyakini sebagai penampakan Tuhan Yesus.

Menurut sejumlah orang, foto tersebut dinilai asli dan bukan merupakan foto editan atau olahan photoshop. Foto tersebut di-upload ke facebook dan menjadi sangat populer. Belasan ribu mengomentari foto ini dan hampir 100 ribu like.

Bersama foto itu, terdapat postingan atau cuitaan dalam bahasa Philipina, bunyinya seperti ini:

Nung December 25 nagpakita po si Jesus sa kalangitan, isa itong patunay na may milagro at palaging nandyan lang si Lord binabantayan tayo at hindi nya tayo pababayaan.. SHARE mo ito kung naniniwala ka sakanya and type AMEN.

Saat cuitan itu diterjemahkan dengan alat Google Translate, artinya kira-kira seperti ini:

Akhir Desember 25, Yesus muncul di langit, adalah bukti bahwa ada sebuah keajaiban dan hanya selalu ada pengawasan dan Tuhan tidak meninggalkan kita.. berbagilah jika anda percaya padanya dan ketik amin.

Foto itu mendapat banyak komentar yang sangat beraneka ragam. Ada yang mengatakan bahwa itu sangat indah dan Yesus sungguh ajaib. Tapi banyak juga yang tidak percaya. Mereka meragukan akan keaslian foto tersebut. Sekarang terserah Anda, boleh atau tidak. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment