24.9.16

Ditikam Saat Memergoki Istri dengan Pria Lain, Sekarat



TobaTimes, Lampung - Suami yang satu ini sungguh malang nasibnya. Selain diselingkuhi istrinya, Sariman (40) malah dilukai pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya itu.

Ilustrasi.
Warga Pekon Balak Wonosobo, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, Lampung, inipun terpaksa dilarikan ke RUmah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) karena terkena tusukan senjata tajam.

Akibat luka tusukan yang dialaminya, korban mengalami luka di bagian perut dengan usus terburai, tangan di bagian kiri, dan leher bagian kanan.

Tekad (30), adik korban tidak banyak menjelaskan perihal penusukan itu. Namun, dari informasi yang beredar, Sariman ditusuk saat memergoki istrinya dengan pria lain.

“Saya tidak tau, pas saya datang kerumah kaka saya (Sariman), kakak saya sudah tergeletak dengan kondisi berdarah disekujur tubuh,” jelasnya, saat ditemui di ruang Kutilang, RSUDAM, Jum’at (23/9/2016) seperti dilansir dari Radarlampung (grup pojoksumut).

Lanjut Tekad, akibat luka di bagian perut kakaknya tersebut saat tiba di RSUDAM langsung segera menjalani operasi di bagian perutnya.

“Kamis kemarin kakak saya sempat tak sadarkan diri di ruang IGD. Namun, setelah beberapa jam sadar kakak saya segera dioperasi. Bahkan, dokter memvonis kakak saya tidak bisa diselamatkan. Namun, Alhamdulilah lancar dioperasi meskipun untuk saat ini belum bisa bergerak banyak,” tambahnya.

Ia menambahkan, atas kejadian yang menimpa kakaknya tersebut, dia sudah melaporkan kepada pihak kepolisian. “Saya sudah lapor kepada polisi,” tambahnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment