22.9.16

Diancam Pakai Pisau, Siswi SMP Diperkosa Tukang Ojek


TobaTimes, Belawan - Aksi kejahatan disertai pemerkosaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, kian marak. Kali ini, siswi SMP berinisial BA (13) diperkosa, Dedek (36) seorang penarik ojek. Aksi itu terjadi di kebun tebu Jalan Baru Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Ilustrasi.
Berdasarkan informasi, Senin (19/9) kemarin, perkosaan dialami pelajar SMP ini bermula ketika korban baru saja dari rumah sanak keluarganya di Jalan Asahan, Belawan bermaksud menuju pulang ke rumah di Komplek Musdalifah Gang Becek Kampung Lama Kecamatan Hamparan Perak.

Saat menunggu mobil angkutan kota (angkot), tiba-tiba pelaku datang menghampirinya sembari menawarkan jasa. Karena tak kenal, korban pun menolak, tapi pelaku tetap berusaha merayunya korban.

Karena ajakannya terus ditolak, Dedek mulai berlaku kasar, dengan sebilah pisau di tangan iapun mengancam akan membunuh korban, jika tetap tidak mau naik ke atas sepeda motornya.

Takut dengan ancaman pelaku, siswi SMP ini akhirnya pasrah saat dibawa ke Jalan Baru Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Persis di semak-semak perkebunan tebu, korban diperkosa.

Tidak sampai di situ, pelaku yang keseharian bekerja sebagai penarik ojek di Belawan ini, juga merekam perbuatan asusilanya itu menggunakan telepon selular. Setelah puas, korban ditinggalkan begitu saja.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono mengatakan, beberapa jam setelah menerima laporan korban, polisi yang melakukan pengejaran berhasil mengamankan pelaku dari kawasan SPBU Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir, Marelan.

"Selain menangkap pelaku, dari sakunya kita menyita barang bukti pisau, obat kuat, mantel, sepeda motor dan handpone miliknya," ujar, Tri Setyadi.

Dia menduga, perbuatan pelaku sudah terencana. Bahkan, sebelum beraksi dia lebih dulu memperhatikan targetnya, baru kemudian mendekati korban.

"Pengakuan pelaku perbuatan ini baru kali dilakukannya. Tapi, kita tetap melakukan pengembangan apakah ada korban lain," pungkas Kapolres.(TT/int)

0 comments:

Post a Comment