3.9.16

Siswi SMP Pasang Tarif Kencan, Murah...!


TobaTimes-Perilaku anak-anak remaja sekarang kian memprihatinkan. Seorang siswi kelas III SMP di Kecamatan Subi, Natuna, Kepulauan Riau, mengadu kepada orangtuanya bahwa dia telah dicabuli seorang pria berinisial KM (17). Orangtuanya marah besar bagai disambar petir, lalu melapor ke Polsek setempat.
Ilustrasi.
Gadis remaja itu, sebut saja Mela (nama samaran), ternyata memang kurang ajar. Setelah diusut, ternyata Mela mengadu kepada orangtua karena KM tak sanggup membayar biaya sekali kencan alias shortime yang dimintanya sebelum digagahi. Aksi itu sendiri terjadi di semak-semak di desa tersebut sejak 11 Februari 2016 lalu.

Waka Polres Natuna Kompol Yudi Sukmayadi mengatakan, peristiwa itu berawal ketika KM merayu korban Mela (16) untuk berhubungan layaknya suami istri.  Awalnya korban meminta bayaran sebesar Rp 500 ribu. Namun belakangan mereka sepakat Rp 300. Setelah melampiskan hasratnya di semak-semak di belakang sebuah gudang kosong, KM tak mau membayar. SR marah lalu mengadu ke orangtuanya bahwa ia telah dicabuli pelaku.

“Sebelumnya korban sudah melapor kepada Kepala Desa dan keluarga KM, namun tidak mendapat tanggapan agar dipertanggungjawabkan.
Kemudian kasus inipun dilaporkan ke polisi,” kata Yudi kepada wartawan, Jumat 2 September 2016.

Yudi mengatakan, dalam kasus ini, KM dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 nomor 35 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun. (int)

0 comments:

Post a Comment