31.8.16

Alfamart Perdagangan Dibobol, Kerugian Puluhan Juta

TobaTimes-Salah satu Alfamart yang berada di Jalan Sudirman, Perdagangan, Kabupaten Simalungun dibobol kawanan maling, Selasa (30/8) dini hari. Akibat kejadian tersebut, Alfamart mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Ilustrasi.
Peristiwa itu pertama kali diketahui karyawan Alfamart tersebut bernama Irma br Purba (24) dan Nura (23) yang hendak bekerja.

"Sekira jam 06.45 WIB kami lihat pintu depan swalayan terbuka. Kami melihat pintu ruko dan kunci dalam keadaan rusak, sedangkan pintu dalam keadaan terbuka rusak bekas congkelan,” ujar mereka.

Melihat itu, mereka pun terjejut dan takut untuk masuk kedalam Swalayan tersebut. "Kemudian kami menghubungi atasan,” katanya.

Kepada wartawan, Nura didampingi Yusnita Margolang mengatakan, sejauh ini belum mengetahui kapan Swalayan dimasuki pencuri, karena ketika usai lepas dinas, langsung pulang ke rumah masing-masing.

"Di sini (swalayan) tidak ada yang menginap, karyawan semua pulang  ke rumah masing-masing,” ucap Yusnita.

Ia mengutarakan, sesuai data sementara barang-barang yang hilang, antara lain; susu kaleng dan kotak, rokok, minyak kemasan, es krim, parfum dan barang sembako.

Kapolsek Perdagangan AKP Asmara ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, namun hingga saat ini pihak manajemen Alfamart Sudirman Perdagangan belum membuat laporan resmi. “Anggota sudah kita sebar untuk mengejar keberadaan pelaku,” ujar Kapolsek. (int)

0 comments:

Post a Comment