28.8.16

PT Indako Tranding Coy Gelar Lomba Mewarnai

TobaTimes-Ciptakan kepedulian terhadap anak, PT Indaco Trading Coy Rantauprapat Cabang Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir menggelar lomba mewarnai di sekolah SD 116460 Kampung Bilah Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (16/8).

Perwakilan PT Indaco Trading Coy Cabang Negeri Lama memberi arahan kepada murid SD 116460 Kampung Bilah.
Selain menggelar lomba mewarnai, mereka juga mengadakan edukasi tertib berlalu lintas kepada seluruh  anak sekolah tersebut dengan tema event safety riding education dealer of student.

Perwakilan PT Indaco Trading Coy cabang Negeri Lama Kecamatan Bilah hilir Ranti mengatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian honda kepada masyarakat khususnya anak-anak tingkat sekolah dasar. “Selain itu, kami juga ingin mendidik anak-anak agar bisa tertib berlalulintas,” katanya.

Program ini, lanjut Ranti, adalah program rutin yang dilakukan tiap tahunnya secara bergiliran. “Tiap tahun kami bergilir melaksanakannya, kebetulan ini giliran kami selaku perwakilan PT Indaco Trading Coy cabang Negeri Lama Kecamatan Bilah hilir,” terangnya.

Acara ini juga disambut baik oleh Kepala Sekolah Negeri SD 116460 Kampung Bilah Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Siti Kamalia Spd. Dimana, pihaknya berterima kasih kepada Honda karena telah berkontribusi di sekolah yang dipimpinnya. “Kami menyambut baik acara ini, anak-anak juga bisa menerima pendidikan tentang tertib lalu lintas,” ungkapnya.

Para murid SD tampak antusias mengikuti perlombaan. Berbagai raut wajah lucu hingga serius tercermin dari wajah mereka. Para orangtua murid juga tampak menunggu dengan sabar. Sedangkan para juara untuk lomba mewarnai memperoleh bingkisan untuk perlengkapan keperluan sekolah. (int)

0 comments:

Post a Comment