2.9.16

Pedagang Ayam Gantung Diri di Rumah Kontrakan


TobaTimes- Seorang pedagang ayam bernama Yusuf (34) ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri, di rumah kontrakannya di Jalan Pesat, Lingkungan VII, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Selasa  (30/8).

Jenazah Yusuf saat ditangani dari RSUD Tanjungbalai.
Informasi diproleh, kejadian itu pertama kali diketahui oleh Sumini (68) orang tua korban yang mendatangi rumah kontrakan korban dalam keadaan terkunci. Melihat kejanggalan itu, Sumini memanggil korban  namun pintu rumah korban tak dibuka.

Dengan tidak dibukanya pintu tersebut, maka Sumini meminta bantuan kepada Rizal seorang pekerja bangunan untuk membuka pintu dengan mengunakan linggis.

Setelah pintu berhasil dibuka selanjutnya orang tua korban masuk ke dalam dan menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan leher terjerat tali nilon

Melihat anaknya dengan posisi tersebut maka orang tua korban memanggil tetangga korban untuk menurunkan korban selanjutnya korban dibawa kerumah Sakit Umum Daerah Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan Visum.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan SIK melalui Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif korban melakukan bunuh diri.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait motif korban melakukan bunuh diri dan saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di kampung halamanya di Rantauprapat Labuhan Batu," kata Sinulingga.

Sementara itu, atas kejadian ini keluarga korban yang ditemui di RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai enggan dikonfirmasi terkait kematian korban.

Pihak RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai melalui petugas kamar mayat Ilham Sinambela mengatakan hasil visum diproleh tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban hanya terdapat bekas lilitan tali di leher korban. (int)

0 comments:

Post a Comment