1.9.16

Gadis ABG Jadi Pemuas Nafsu Ayah Sejak Usia 9 Tahun


TobaTimes-Seorang gadis ABG (sebut saja namanya Mischa), masih 16 tahu, hidup sebagai pemuas nafsu ayah kandungnya OP alias Niel (39), warga Kecamatan Sario. Peristiwa memalukan itu sudah berlangsung selama 7 tahun.

Ilustrasi.
Kasus ini terkuak setelah buruh bangunan itu dilaporkan istrinya SN (41) ke Polresta Manado, Selasa (30/8) lalu. Informasi resmi di Mapolresta Manado mengatakan, perilaku amoral Niel terhadap berawal saat Mischa berumur 9 tahun.

Saat itu, anak semata wayang ini sedang berada dalam kamar, sedangkan SN sedang berada di teras rumah. Entah ada apa di benak Niel, dia masuk ke kamar lalu menggerayangi putrinya itu. Kejadian seperti itu terjadi berulang kali. Tak hanya di kamar tidur, tapi juga di kamar mandi, bahkan di dapur.

Sua tahun lalu, Mischa diseret masuk ke kamar tidur. Di bawah ancaman, remaja berkulit sawo matang itu menanangis menahan perih ketika diperkosa ayah kandungnya sendiri.

Tak hanya sekali, 7 kali kejadian serupa dilakukan pelaku. Terakhir kali, 6 Agustus lalu, korban diperkosa ayahnya di dalam WC. Aksi bejat itu dipergoki SN. Tapi, sangat disayangkan SN tak berani memarahi suaminya itu dan memilih diam lalu balik kanan.

Selama 24  hari SN merenung dan berusaha memberanikan diri membawa kasus ini ke ranah hukum. Selasa subuh, di saat pelaku sedang tidur, SN menyambangi Polsek Sario, dan melaporkan kejadian itu. Tak lama kemudian, pelaku diamankan, lalu digiring ke Polresta Manado untuk diproses sesuai undang-undang.

Kapolesta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi mengatakan, kasus ini sedang didalami penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), sedangkan pelaku sudah ditahan. “Oleh penyidik, pelaku dijerat dengan Undang-undang perlindungan anak,” ujar Marsidi.

“Saat itu saya ingin buang air. Saya berlari ke WC, tapi dikunci dari dalam. Pintu kemudian saya dobrak, kaki saya langsung lemas melihat anak dan suami saya…,” ujar SN sambil menangis. (int)

0 comments:

Post a Comment