2.9.16

Juru Parkir Dipukul Preman Pakai Besi, Kepala Berdarah-darah


TobaTimes-Tidak mau mengasih uang ‘preman’ kepada oknum bernama Ivans (28), kepala tukang paskir bernama Iqbal (25) dipukul pakai besi. Akibatnya, Igbal mengalami luka bocor di kepala.

Ilustrasi.
Menurut informasi, pelaku adalah warga Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat. Selama ini Ivan memang sudah selisih paham dengan Iqbal yang berdomisili di Jalan Cempaka, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat. Hal itu karena Ivan yang berlagak sok jagoan, sering meminta uang ‘preman’. “Jika nggak dikasih, Ivan ngancam-ngancam," ujar Iqbal.

Peristiwa pemukulan itu berlangsung pada Rabu (31/8) malam. Saat itu Iqbal sedang bertugas  menjaga parkir di lokasi Kafe Cindelaras tempatnya selama ini mencari nafkah. Saat sibuk bekerja menjaga parkir, sekira pukul 21.00 WIB, Ivan datang menemuinya dan meminta uang ‘preman’. Tapi kali ini Iqbal menolak, sehingga Ivan merasa tidak senang.

"Karena kutolak, Ivan balik lagi mengancam-ngancam aku," ucap Iqbal dengan kondisi kepala dibalut perban.

Belakangan Ivan bertengkar mulut dengan Iqbal. Namun aat terjadi adu mulut, tiba-tiba saja kepala Iqbal dipukul pakai sebatang besi yang dibawa Ivan dari rumahnya.

Darah segar langsung mengucur deras dari kepala Iqbal yang menderita luka koyak, sehingga langsung berlari menyelamatkan diri. Sementara Ivan sempat dihajar warga yang menaruh kesal dengan tingkahnya, kemudian Ivan melarikan diri.

Dalam kondisi kepala berdarah-darah, Iqbal dibawa warga untuk berobat ke salah satu rumah sakit terdekat. Setelah luka koyak di kepalanya diobati dan dijahit, Iqbal diantarkan pulang kerumahnya. Esoknya, Kamis (1/9) sekira  pukul 13.45 WIB, Iqbal pergi melaporkan perbuatan Ivan ke Polsek Siantar Barat.

"Sudah setahun aku menjaga parkir di Kafe Cindelaras. Tapi Ivan memang sering ngancam minta uang preman," ungkapnya.

Kapolsek Siantar Barat Iptu David Sinaga SH MSi saat dikonfirmasi, membenarkan korban Iqbal yang dianiaya telah melapor, termasuk saksi-saksi yang melihat kejadian sedang dimintai keterangan. "Sudah melapor dan kita juga masih mencari pelaku Ivan yang barusan dilaporkan," tegas Sinaga. (int)

0 comments:

Post a Comment