2.9.16

Jelang Musda Golkar Tanjungbalai, Saatnya Dipimpin Tokoh Muda


TobaTimes-Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk periode 2016-2021 akan dilaksanakan tanggal 10 September 2016 mendatang. Berbagai dukungan mengalir kepada Walikota Tanjungbalai M Syahrial SH MH yang masuk bursa kandidat calon ketua. Dukungan tersebut salah satunya datang dari DPD Generasi Muda Gabungan Karya Rakyat Indonesia (GM Gakkari) Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai Syahrial.
Menurut Sekretaris GM Gakkari Kota Tanjungbalai M Fadil ST, sudah saatnya Golkar di Tanjungbalai dipimpin oleh tokoh muda berbakat. Tokoh muda yang saat ini dianggap layak adalah M Syahrial, apalagi saat ini Syahrial merupakan Walikota Tanjungbalai dan walikota termuda se-Indonesia. Selain itu track record Syahrial sangat bagus dalam berorganisasi maupun dalam kepemimpinanya sebagai walikota.

"Melihat track record saudra M Syahrial SH MH yang sebelumnya juga pernah menjadi ketua DPRD dari partai Golkar, tentunya kita yakin saudara Syahrial mampu menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang akan datang. Apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Walikota Tanjungbalai. Tentunya Kota Tanjungbalai akan lebih maju ke depan,” ujar Fadil.

Untuk itu Fadil mengaku GM Gakkari dalam hal ini mendukungan atas pencalonan Syahrial sebagai ketua DPD Golkar Tanjungbalai periode 2016-2021.

Fadil GM Gakkari yakin, jika Syahrial dipercaya, ke depan Golkar Tanjungbalai akan menjadi partai pemenang dalam pemilu legislatif.

"Saat ini Golkar memiliki 7 kursi, ke depannya di bawah kepemimpiman Syahrial saya yakin Golkar akan mendapatkan penambahan menjadi 10 kursi. Sebab tokoh muda ini layak memimpin Golkar. Apalagi saat ini beliau memimpin Tanjungbalai yang mempunyai pandangan dan tujuan untuk membangun Kota Tanjungbalai lebih maju,” ucapnya. (int)

0 comments:

Post a Comment