3.9.16

Gara-gara Foto Maia Bersalaman dengan Ahok, Netizen Ribut


TobaTimes-Dua hari terakhir, akun Instagram Maia Estianty tiba-tiba ramai dan banyak komentar dari para penggemar, baik yang pro maupun yang kontra.

Ahok bersalaman dengan Maia. (Foto/Int)
Pasalnya, Maia mengunggah foto dirinya sedang bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto itu diambil saat Ahok dan sejumlah selebriti mengunjungi rumah dinas sang gubernur.


Akun chuzma_09, misalnya, mengingatkan Maia Estianty untuk tidak salah memilih pemimpin. “Silaturrahmii haruss kan bun @maiaestiantyreal tp klo mslh memilih pemimpin dlm agama kita, kudu dan harusss mmlih pemimpin yg muslim kan yaah bun heheeee…dont forget,” tulisnya.

Sementara, akun cherlysnanda, menulis: “Alangkah baiknya orang islam mesti memilih pemimpin yg islam juga ya bun,” ungkap akun cherlysnanda.

Komentar ini dibalas oleh netizen lain yang mendukung Ahok.

“.....saya pribadi islam tp saya senang sama pak @basukibtp karena melihat hasil kerja nyatanya ,semangat terus membangun jakarta meski di caci maki sama orang2 yg mengedepankan agama islam meski gk semuanya begitu termasuk saya sendiri,” papar akun tonipasundan.

Sementara yang lain, yang tak ingin terjebak pro kontra tersebut meminta Maia untuk menghapus postingannya agar tidak menimbulkan salah paham. “Walah malah do ribut. Lenyapkan aja foto ini bund..biar ga jd salah paham,” tandasnya. (int)
 

0 comments:

Post a Comment