12.9.16

Sambut Pesta Olob-lob, GKPS Sondi Raya Lomba Vokal Grup dan Tarik Tambang

TobaTimes-Untuk menyambut pesta olob-olob yang akan dirayakan pada pada tanggal 18 September mendatang, GKPS Resot Sondi Raya menyelenggarakan pertandingan vocal grup dan tarik tambang.
Loba tarik tambang GKPS Sondi Raya.
Acara itu dilangsungkan di GKPS Kongsi Laita Sondi Raya, Minggu (11/9), usai kebaktian minggu seperti biasa. Ratusan jemaat yang tergabung dalam Resort Sondi Raya terlihat memadati gedung dan halaman gereja GKPS Kongsi Laita Sondi Raya.

Sebelum pertandaingan dimulai, Pdt Rakuta Ginting terlebih dahulu menyampaikan sapaan firman kepada seluruh jemaat. Dia mengatakan agar setiap jemaat menumbuhkan kepribadian iman di masing-masing jemaat.

Acara diawali dengan penampilan vocal group sekolah minggu, lalu dilanjutkan dengan vocal grup umum, yakni campuran antara pemuda, wanita dan kaum bapa. Usai lomba vokal grup, acara dilanjutkan  dengan perlombaan tarik tambang antar sektor.

Setiap kontingen yang mengikuti kegiatan tampak antusias menampilkan memberikan penampilan terbaik. Dalam pertandingan tarik tambang, walau cuaca tak bersahabat dan hujan mengguyur, namun setiap peserta tetap serius mengikuti pertandingan.

Ketua panitia Pesta Olob-olob Resort Sondi Raya Hermanson Purba didampingi Sekretaris Andar Abdi Saragih, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perayaan menyambut pesta olob-olob yang akan dilangsungkan pada Minggu 18 September mendatang.

Dikatakan, kegiatan sekaligus menjadi wadah pemersatu bagi seluruh jemaat di Resort Sondi Raya. "Ini juga bertujuan memelihara kebersamaan antar warga jemaat Resort Sondi Raya. Momen pra olob-olob ini merajut kebersamaan antar jemaat," ujar Manson.

Adapun pemenang dalam perlombaan yang dilaksanakan adalah: lomba tarik tambang dimenangkan sektor 6 GKPS Kongsi Laita, lomba vocal grup sekolah minggu dimenangkan sektor 7 GKPS Kongsi Laita Sondi Raya, sedangkan vokal grup gabungan dimenangkan sektor 1 GKPS Kongsi Laita Sondi Raya. (TT/int)



0 comments:

Post a Comment