14.9.16

Putrinya Menjerit di Kamar, Ibu Panik, Pintu Terkunci

TobaTimes-Masih remaja tapi sudah kurang ajar. Itulah perilaku IW (17) yang mencoba memperkosa Bunga (nama samaran), Senin 12 September 2016 dini hari.
Ilustrasi.
Saat itu Bunga sedang tidur di kamar di rumah mereka di Jalan Pasar Sentral Inhutani, Kelurahan Nunukan Utara, Kalimantan Utara. Untung saja teriakan Bunga membuat sang ibu terbangun dan langsung berteriak minto tolong.

Mendengar sang ibu berteriak, IW melarikan diri. Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi mengatakan, pelaku berhasil masuk secara diam-diam ke kamar korban.

Dia menambahkan, sang ibu sempat kesulitan membuka pintu kamar Bunga karena terkunci dari dalam. Sang ibu akhirnya mendobrak pintu kamar itu. Kedatangan ibu korban membuat IW kalang kabut dan akhirnya melarikan diri.

“Setelah membuka pintu, ibunya menemukan pelaku sedang memeluk korban sambil menutup mulut korban. Saat itu ibu korban langsung berteriak dan mencoba menghalang pelaku namun pelaku berhasil kabur,” ujar Karyadi.

bu korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat. Mendapatkan informasi tersebut, personel langsung dikerahkan untuk mengamankan pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Pelaku dibekuk dan kini diamankan di Mapolsek Nunukan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Memang hanya melakukan percobaan, tapi dari hasil pemeriksaan terhadap korban banyak sisa luka. Artinya pelaku sudah melakukan aksi kekerasan terhadap anak di bawah umur,” ujar Karyadi. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment