14.9.16

Mobil Pejabat Tapteng Meluncur ke Sawah

Sejumlah warga menonton mobil yang tergelincir ke sawah.
TobaTimes-Sebuah mobil yang ditumpangi pejabat Pemkab Tapteng jenis Toyota Fortuner bernomor polisi BB 294 M‎, tergelincir dan masuk ke sawah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Peristiwa itu terjadi Selasa (13/9) pagi di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Sibolga-Tarutung, tepatnya di kawasan Pemandian Air Panas Ugan, Tarutung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penumpang di dalam Fortuner adalah Kaban PMDP Pemkab Tapteng Anita Situmorang. Korban juga dinyatakan selamat dan tidak mengalami gangguan apapun.

Supir bernama Candro Tobing mengatakan, ia sesungguhnya mengemudi dengan kecepatan 40 KM per jam. Namun kondisi jalan sangat licin.

"Mau menyalip mobil, namun tiba-tiba tergelincir dan masuk ke sawah di pinggir jalan," katanya.

Sementara Kapores Taput AKBP Dudus HD melalui Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, kejadian terjadi ketika mobil pejabat pemkab tapteng hendak melewati mobil pick-up di depan menuju Sibolga.

"Pada saat melewati cuaca gerimis dan jalan sempit, tiba-tiba mobil mengerem lalu tergelincir ke sebelah kanan dan berputar kepala ke arah Tarutung. Diduga supirnya lalai pada saat mengemudi," ujar Baringbing. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment