17.9.16

Mobil Pegawai LP Hantam Rumah Warga, Lalu Terbalik ke Jurang


TobaTimes-Kecelakaan lalu-lintas menghebohkan warga di Desa Sibalanga, Jalan Tarutung-Sibolga KM 32, Kecamatan Adiankoting, Tapanuli Utara (Taput), Kamis (15/9) lalu. Sebuah mobil mengantam rumah warga.
Mobil hantam rumah warga dan terbalik.
Mobil itu adalah milik pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kota Sibolga bernomor polisi BK 669 VB. Setelah menghantam rumah warga, mobil tersebut kemudian tebalik dan masuk jurang rendah di samping rumah.

Pengemudi yang mengaku sebagai pemilik mobil bermarga Ginting, mengaku mengantuk saat mengemudi sehingga kehilangan kendali dan menabrak rumah milik J. Hutauruk.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polsek Adiankoting TP Hutasoit yang turun ke TKP menyebutkan, kejadian Laka Lantas itu telah mengakibatkan kerugian materiel kepada korban pemilik rumah dan tidak ada korban jiwa.

"Kendaraan yang masuk ke dalam jurang itu ditarik mobil Derek yang didatangkan dari kota Sibolga kemudian diamankan di Polsek setempat," terangnya.

J Hutauruk mengatakan, dia sangat terkejut  mendengar benturan suara keras dan  melihat sebuah mobil sudah menabrak rumahnya dan terjungkal dalam jurang.

"Untung mobil itu tersangkut,” ujar Hutauruk sembari mengucap syukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Marsihol Hutabarat, warga setempat, menGatakan prihatin atas peristiwa. "umumnya lakalantas di daerah ini terjadi karena supir mengantuk. "Kita berharap agar pengendara selalu berhati-hati," ujarnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment