17.9.16

AKP Rahmadhani Jabat Kasat Reskrim Polres Batubara

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Batubara.

TobaTimes-Jabatan Kasat Reskrim Polres Batubara resmi berganti. AKP M Arif Batubara akan menempati posisi baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi. Sementara, posisinya terdahulu ditempati AKP Rahmadhani.

AKP Rahmadhani sebelumnya menjabat Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan.Mutasi jabatan di lingkungan Polres Batubara ini sesuai Surat Telegram Kapoda Sumut Nomor: ST/1033/IX/2016, tertanggal 9 September 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Acara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Batubara dari AKP M Arif Batubara ke AKP Rahmadhani dipimpin langsung Kapolres AKBP S Bonaparte Silalahi SIK, Jumat (16/9), bertempat di Mapolres Batubara.

Bonaparte menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada AKP M Arif Batubara, selama ini telah memberikan pengabdian terbaik pada Polres Batubara.

Kapolres juga menyampaikan bahwa mutasi itu hal wajar dan biasa dalam suatu organisasi. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir.

Hadir dalam acara sertijab itu, Wakapolres Kompol Juliani Prihartini SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Batubara. (TT/int)


0 comments:

Post a Comment