12.9.16

Pengacara Aa Gatot Ancam Laporkan Citra ke Polisi


TobaTimes-Semakin panas. Setelah Citra mengumbar kebiasaan AA Gatot Brajamusti yang menyimpang secara seksual, kini Citra (26) terancam dilaporkan balik ke polisi. Biduan cantik itu akan dilaporkan atas kasus dugaan penyebaran fitnah, kebencian dan pencemaran nama baik.
AA Gatot.
“Siapapun menebar fitnah dan menebar kebencian, itu diatur undang-undang, apalagi melalui media. Kita akan buat somasi, kita laporkan kembali,” ujar pengacara Aa Gatot, Muara Karta Citra.

Muara membantah semua tudingan Citra. Muara menyebut Aa Gatot dan Citra sudah nikah siri, dan Aa Gatot tidak pernah memperkosa Citra.

Dikatakan, hal serupa akan dilakukan Reza Artamevia. Citra menyebut dia pernah berhubungan badan dengan Aa Gatot bersama Reza dan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

Citra bahkan mengatakan bahwa Reza beberapa kali ikut pesta seks ramai-ramai di Padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat. Pesta seks bahkan dilakukan sesama jenis dan dikoordinir Dewi Aminah.

Apa tanggapan pengacara Citra, Rhony Sapulette? Dia meminta Reza Artamevia mengingat kembali semua yang pernah terjadi di padepokan Aa Gatot.

Rhony juga menanggapi pengakuan Reza yang menyebut dirinya baru coba-coba menggunakan narkoba. Menurut Rhony, itu bohong. “Reza semua yang paling tahu. Jika Reza bilang baru coba-coba itu bohong. Coba tanya apa arti ‘password’ sama dia,” ujar Rhony di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9) lalu.

Namun Rhony tidak bersedia menjelaskan arti kata kunci yang dia sebutkan. Menurut dia, lebih baik hal itu ditanyakan ke Reza. “Tanya aja sama Reza masih inget gak sama ‘password’,” katanya lagi. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment