15.9.16

HMI Labuhanbatu Raya Konfercab 24 September

TobaTimes-Kepengurusan HMI Cabang Labuhanbatu Raya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Konfrensi Cabang (Konfercab) VIII dan sesuai dengan jadwal dilaksanakan di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Labuhanbatu.

“Hal ini setelah terbentuknya kepanitiaan sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya Nomor: 010/KPTS/A/12/1437H sebagai Ketua Panitia adalah Hirayani Ritonga dan M.Qobullah Siregar sebagai Sekretaris Panitia serta Nasky Putra bendahara Panitia,” ungkap Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Komaruddin Ritonga, Rabu (14/09).

Dikatakan, Konfercab VIII yang akan diselenggarakan 24-25 September 2016 mengusung tema ‘Mengokohkan Gerakan HMI untuk Peradaban Madani yang Rahmatallil`alamin’ konfercab adalah momentum dengan tiga esensi utama yaitu evaluasi, proyeksi dan regenerasi.

Selain itu konfercab juga sebagai salah satu bentuk tahapan untuk pendewasaan diri kader HMI dalam berorganisasi.

Dalam progresnya, bahwa kepanitiaan konfercab kali ini sangat antusias dan melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, maka sampai saat ini juga proses menuju momentum yang sakral ini, berbagai persiapan terus dilakukan demi terlaksanakan perhelatan dengan semaksimal mungkin.

Konfercab ke VIII HMI Cabang Labuhanabatu Raya akan dihadiri seluruh utusan maupun peninjau dari seluruh Komisariat di wilayah HMI Cabang Labuhanbatu Raya, dan dengan ditambah para pengurus BPL, KOHATI, MPKPC dan pengawas dari Pengurus Besar HMI. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment