16.9.16

Pemborong Ditikam Teman Sekampung

TobaTimes-Raja Mula Tua Sibagariang (55), seorang pemborong (kontraktor) di Kota Sibolga dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman di telapak tangan kanannya, Rabu (14/9) malam. Pelaku adalah warga sekampungnya, Jonri Simanjuntak (43).
Ilustrasi.
Akibat tikaman dengan sebilah pisau, telapak tangan kanan Raja Sibagaring mendapat 12 jahitan. Diduga permasalahan itu dipicu persoalan tanah antara pelaku dengan korban.

Berdasarkan informasi, saat itu Raja Sibagariang hendak memarkirkan mobil Colt Diesel berwarna kuning di depan rumahnya di Jalan Rajawali ujung, lorong IV Pasir Bidang, Kelurahan Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Tiba-tiba Jonri Simanjuntak menghampirinya dan terjadi adu mulut. Jonri lalu mengeluarkan sebilah pisau yang terselip di pinggang dan langsung menikam berkali- kali ke arah Raja Sibagariang.

Akibat menangkis serangan Jonri, telapak tangan Raja Sibagariang terkena tikaman. Tikaman selanjutnya berhasil dihindari sembari berteriak mengundang perhatian warga. Melihat warga telah ramai, pelaku meninggalkan korban yang terluka parah di telapak tangannya.

Warga segera membantu korban dan membawanya ke RS Metamedika.Pihak medis harus memberikan 12 jaitan untuk menutupi luka Raja Sibagariang yang menganga. Korban masih menjalani perawatan intensif di kamar 405 Mettamedika 1 Sibolga. Sementara pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Korban Raja Sibagariang telah membuat laporan resmi. Tersangkanya masih dalam pencarian,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu SIK melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Suteja Atmaja.

Sejumlah pejabat Pemko Sibolga dan rekan-rekan korban terlihat datang untuk menjenguk, antara lain Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang beserta istri, juga Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori SH. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment