14.9.16

Avanza Hancur Ditabrak Box, Supir Sekarat

Avanza hancur usai tabrakan dengan mobil boks.
TobaTimes-Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 159-160, tepatnya di depan Kantor Dinas Perindustrian, Kabupaten Asahan, Selasa (13/9), sekira pukul 17.05 WIB. Sebuah truk boks menghantam minibus jenis Avanza.

Tabrakan terjadi ketika mobil barang (mobar) Box Foton BK 8468 VO yang dikemudikan Agus Fitriono, melaju dari arah Medan menuju arah Rantauprapat dan melebar ke kanan. Pada saat bersamaan mobil Toyota Avanza BK 1101 HH, yang dikemudikan Erpan melaju dari berlawanan arah, dari arah Rantauprapat menuju Medan. Tabrakan pun tak terelakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kondisi kedua mobil rusak parah. Erpan (34), sopir mobil Toyota Avanza yang diketahui bekerja di Dinas Perhubungan Kabupaten Sergei mengalami luka parah.

Saat kejadian, Erpan tidak sendiri. Di dalam mobil nahas itu juga ikut istrinya Syahri Yanti, juga Jhoni Muliono (41) dan Edi Syaputra (41), warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Sergei. Kini keempatnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Sehat.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Laka Lantas IPDA S Tambunan menerangkan, kronologi kejadian bermula karena mobar Box Foton BK 8468 VO yang dikemudikan Agus Fitriono, warga Jalan Ir. Sutami, Lingkungan I, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, melaju terlalu melebar ke kanan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment