12.9.16

Kapolres Taput Sumbang Satu Ekor Kerbau

Pemotongan hewan kurban di Mesjid Syuhada Tarutung.
TobaTimes-Keluarga besar AKBP Dudus Harley Davidson besama Ny. Nia Dudus Harley HD selaku ketua Bhayangkari, menyumbang satu ekor kerbau kepada panitia kurban Mesjid Syuhada Tarutung. Bantuan kurban diserahkan langsung oleh keluarga besar AKBP Dudus HD Sik, Senin (12/9).

Kapolres Taput AKBP Dudus HD dalam sambutannya, dia berharap semoga Idul Adha di Kabupaten Taput bisa menjadi momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, serta mempererat tali persaudaraan dan kepedulian kepada sesama.

"Pada peringatan Hari raya Idul Adha tahun ini di Kabupaten Taput, kami dari keluarga telah berupaya memberikan dukungan secara optimal terhadap seluruh rangkaian atau tahapan tahapan kegiatan yang terkait dengan hari raya Idul Adha yang dilaksanakan panitia Mesjid Syuhada Tarutung," katanya.

"Kami dari keluarga besar berharap seluruh tahapan tahapan dan kegiatan dimaksud dapat terlaksana sebagaimana mestinya sesuai dengan ajaran agama Islam," katanya lagi.

Panitia hari raya Idul Adha di Mesjid Syuhada Jefri Simanjuntak laporannya mengungkapkan, selain Kapolres Taput menyerahkan bantuan 1 ekor kerbau kepada Mesjid Syuhada, panitia juga telah mendapat 11 ekor kerbau dan Kambing 5 ekor untuk dibagikan masing-masing 1 kilogram kepada 800 kepada kaum muslimin di wilayah Tarutung dan sekitarnya.

"Umat Islam di wilayah Kecamatan Sipahutar juga turut menyumbang, termasuk perantau dan SMP N 3 Hutabarat Tarutung," katanya.

Sementara itu, sebelumnya sholat id dilaksanakan pukul 7.45 WIB pagi dimpimpin oleh ketua MUI Syamsul Pandiangan di Mesjid Tarutung. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment