16.9.16

OKI Siantar Apresiasi Sukses Pawai Obor

TobaTimes-Sukses pelaksanaan pawai 15 ribu obor yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar saat malam takbiran memperingati Hari Raya Idul Adha Tahun 2016, Minggu (11/9) silam, Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) Kota Siantar mengapresiasi kinerja Penjabat (Pj) Walikota Siantar Drs Jumsadi Damanik.
 
Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Siantar Faidil Siregar.

Faidil mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi atas berlangsung pawai obor yang aman dan lancar. Apresiasi itu muncul karena sebelum pelaksanaan pawai obor tepatnya pada 26 Agustus silam, Jumsadi mengundang OKI untuk ke Rumah Dinas Walikota Siantar untuk membicarakan hal tersebut.

Kala itu, pertemuan dihadiri oleh BKPRMI Kota Siantar, Pemuda Muslimin Indonesia Kota Siantar, Fatayat NU Kota Siantar, Gerakan Pemuda Al Washliyah Kota Siantar, GP Ansor Kota Siantar, HIMMAH Kota Siantar, Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Siantar serta GP Ka’bah Kota Siantar. Dalam pertemuan itu, Jumsadi juga didampingi Kabag Kesra Pemko Siantar Syah Amsyah.

"Dalam pertemuan OKI itu, Jumsadi menyampaikan beberapa hal penting, antara lain pemuda harus tampil di depan dalam rangka memajukan Kota Siantar melalui kegiatan–kegiatan yang positif, sehingga dapat mencegah generasi muda dari penyalah gunaan narkoba. Beliau juga berjanji akan mendukung penuh kegiatan kepemudaan," ujarnya.

Ketika pertemuan itu, lanjutnya, Jumsadi pun berharap agar OKI turut serta mensukseskan pelaksanaan pawai pawai obor. "Saat pertemuan itu juga, Jumsadi juga mengajak kita untuk mensukseskan pawai obor itu termasuk untuk pengadaan obor," lanjutnya.

"Makanya ketika pelaksanaan pawai obor itu, kita semua hadir di sana. Kita sangat mengapresiasi suksesnya acara itu karena bapak Walikota dan jajarannya sudah bersusah payah untuk itu," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Faidil juga menegaskan bahwa OKI mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan dan program Pemko untuk kemajuan Kota Siantar.
"Tidak hanya apresiasi, kita juga siap di depan untuk mengawal kebijakan dan program Pemko Siantar," katanya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment